Sabtu, 02 April 2011

VIVAnews - Modal Loading Band Bersaing di Dunia Musik

Modal Loading Band Bersaing di Dunia Musik
Band yang terbentuk pada 2007 ini meramaikan dunia musik dengan single berjudul 'Ini'.
Minggu, 16 Januari 2011, 00:18 WIB
Finalia Kodrati, Beno Junianto 
Ilustrasi Album Musik
VIVAnews - Satu lagi grup band asal Yogyakarta yang mewarnai industri musik tanah air. Tak ingin kalah dari para musisi sebelumnya, Loading Band juga ingin tercacat sebagai band yang mampu berbicara banyak di panggung musik tanah air.

Mereka pun tak mau main-main. Apalagi, persaingan di dunia musik saat ini begitu ketatnya. Band ini tak mau hanya menampilkan keindahan vokal saja tetapi juga berusaha untuk membentuk karakter yang kuat agar bisa mencuri perhatian pecinta musik.

Band yang terbentuk pada 2007 ini meramaikan dunia musik dengan single berjudul "Ini".


"Ini awal yang baik buat kami tunjukkan kepada musik Indonesia. Kami dari Yogya punya khas karakter musik yang kita usung, karena genre kami alternatif pop," kata john saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Band yang digawangi oleh John (vokal), Rian (gitar), Angga (gitar), Aried (drum), dan Praja (bass) ini ternyata dibantu oleh beberapa musisi seperti Hendry Lamiri dan Indra -audisional player band Ungu. (pet)

1 komentar:

  1. Loading Band yang terbentuk pada tahun 2007 ini bakal meramaikan blantika musik Indonesia dengan album singlenya berjudul "Ini".

    BalasHapus